jual beli liberty reserve, jual beli paypal
Cara Mudah Dapat Uang - Sistem Online 24 Jam,Komisi 100% Masuk Rekening Anda

Jumat, 16 September 2011

“Good Profit” Bisnis Baru Launching Makin Booming



Bisnis adalah pengambilan risiko, karena risiko selalu terdapat dalam aktivitas invesatsi, sebagaimana prinsip dasar dalam bisnis, yaitu no risk, no return. Prinsip ini juga membawa http://www.blogger.com/img/blank.gifimplikasi penolakan terhadap bunga dalam pinjaman. Jika secara sederhana risiko disamakan dengan ketidakpastian , maka hal ini akan menjadi rumit. Karenanya menjadi penting untuk melakukan upaya pembedaan dan penajaman pengertian tentang gharar atau risiko ketidakpastian tersebut. Ada 2 resiko dalam berinvesatasi yaitu risiko sukses dengan pengertian program yang kita ikuti benar membayar. yang kedua resiko gulung tikar alias bangkrut jika saja sewaktu-waktu situsnya menghilang.

Disini saya akan bicara Good profit yang sudah terbukti membayar membernya setiap hari. Good profit memberikan membernya kesempatan untuk mendapatkan keuntungan 12% setiap hari dari jumlah Investasi, masa kontrak cuma 12 hari dan sesudahnya tentu saja bisa diperpanjang.Dengan deposit $500, maka selama 12 hari tetap akan dibayarkan komisi keuntungan 12% dari $500 yaitu $60. Sehingga ketika genap masa investasi , dana kita menjadi 60×12=$720. Bandingkan saja dengan program investasi tetangga sebelah. GoPro lebih menjanjikan keuntungan luar Biasa.

Di GoodProfit ini, tidak ada paket yang dijual. Untuk berinvestasi di Good Profit, kita tidak perlu membeli Paket tertentu. Di GoodProfit hanya ada sistem Deposit Investasi Minimial yakni $12 dan paling banyak $120 untuk setiap Akunnya. Masalah Management Akun, saya yakin masing-masing punya trik unik tersendiri.

Apa saja yang diperoleh dengan bergabung di GoPro selain Bunga harian 12%?

Bonus Sponsor Level 1 adalah 5%
Bonus Sponsor Level 2 adalah 4%
Bonus Sponsor Level 3 adalah 3%
Bonus Sponsor Level 4 adalah 2%

Cara daftarnyapun simpel tinggal cari menu SignUp dan isi data yang diperlukan. Sebagai Gambaran seperti yang sudah saya lakukan adalahhttp://www.blogger.com/img/blank.gif sebagai berikut :

Saya beramsumsi jika anda baca sampai disini, berarti anda adalah pebisnis online yang cukup berpengalaman. Makanya Jangan tunda kesempatan ini hanya dengan berandai andai. Klik Logo di bawah untuk bergabung !

Satu hal hampir terlupa, sebelumnya anda harus memilki akun Libery Reserve. Untuk membuat Akun tersebut silahkan menuju postingan saya beberapa waktu yang lalu dengan judul Cara Daftar LibertyReserve.
Saya tekankan sekali lagi “PELAJARI SEBLEUM MEMBELI !” Untuk mempelajari secara detail baru akan anda dapatkan setelah gabung, makanya bergabung sekarang juga jangan anda tunda. Soal Deposit belakangan tidak masalah.


Untuk Bergabung KLIK DI http://goodprofit.net/?ref=mybiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar